3 model tas Coach yang sempat happening

Sharing is caring!

Tas bermerk ya Coach

Hai ladies…

coachfactory-outlet.org – Sebagai ladies tentunya kamu sangat memperhatikan penampilan. Dari ujung rambut hingga ujung kaki, wajib tau tentang tren saat ini. Selain tren hijab yang nutupin rambut sehingga quote ujung rambut hingga ujung kaki berganti dari ujung jilbab hingga ujung kaos kaki, kamu juga harus tau tentang sepatu dan tas yang lagi in. Kalo sepatu agak susah ya, karena masing-masing punya kesukaan sendiri.

3 model tas Coach yang sempat happening

Tapi kalo soal tas, kalian pasti sepaham karena yang kita omongin adalah tas branded.

Untuk pecinta tas branded, kalian punya beberapa pilihan. Mulai dari tas branded dengan style baguette, pouch, clutch, crossbody, duffel, hobo, tote hingga wristlet bag yang akan mempercantik penampilanmu.

Sebelum memutuskan mau membeli tas merk apa, ada baiknya kamu browsing info tentang tas incaranmu. Karena walaupun bermerk, tas tertentu mungkin tidak menyediakan model tas yang kamu cari. Selain itu, kamu juga harus tahu kualitas tas bermerk sehingga kamu bisa membandingkannya dengan harga yang dibanderol.

Salah satu tas bermerk yang lagi in saat ini adalah Coach. Tas wanita produksi Amerika ini menawarkan desain tas tangan atau dompet yang terbuat dari kulit. Coach didirikan di tahun 1941 di bengkel kecil Manhattan, New York dengan mempekerjakan 6 orang penyamak kulit. Semula, Coach hanya memproduksi dompet dan kartu nama. Dengan bergabungnya Miles Cahn dan Lilian membuat Coach meningkatkan kualitas dompet kulit yang dihasilkan dan kemudian pasangan ini mengambil alih kepemilikan Coach. Kemudian berlanjut kepada perluasan produksi dengan memproduksi sarung tangan baseball dan dompet untuk wanita yang ternyata digemari oleh masyarakat Amerika.

Baca juga : Tips membedakan Coach Asli dan KW

Pada tahun 1961, lini dompet wanita mendapat perhatian penuh dari desainer ternama Bonnie Cashin yang kemudian membuat Coach menjadi ikonik dengan tas Coach. Dengan bergabungnya sepatu mewah Stuart Weizman dan tas wanita Kate Spade dalam gerbong perusahaan Coach, membuat pecinta tas Coach memiliki pilihan lain untuk tas wanita.

Logo Coach sendiri yang berbentuk classic horse dan carriage yang biasa disebut stagecoach memiliki filosofi yaitu melambangkan luxury, elegance, status sosial dan royal dignity. Warna hitam yang dipilih mewakili kekuatan dan prestige yang menegaskan kemewahan koleksi Coach.

Beberapa model tas Coach yang sempat happening adalah:

  1. Swagger bag

Tas ini sempat menjadi ikonik Coach. Tas dengan model double turnlock di bagian depan menjadi sangat khas karena pada awalnya diberi nama sesuai dengan nama desainernya yaitu Bonnie Cashin. Namun setelah edisi reborn dirilis, tas ini kemudian diberi nama swagger dengan model yang simple dan elegan sejak pertama diluncurkan di tahun 2015.

  1. Coach classic city bag

Tipe ini menghadirkan nuansa yang sangat Amerika sesuai tempat tas ini dilahirkan yaitu sentuhan tradisi cowboy. Desain simple yang menekankan pada bentuknya yang square box silhouette, ditambah dengan turn lock closure dan side strap membuat tipe ini menjadi idola bag lovers. Tas yang dirilis di tahun 1987 ini tetap menjadi incaran bagi mereka pecinta koleksi vintage.

  1. Iconic saddle bag

Satu lagi tas ikonik yang pernah ada di Coach adalah tipe ini. Koleksi yang timeless dan masih digemari sejak diluncurkan di tahun 1972 dan direlaunch pada saat ulang tahun Coach yang ke 75. Saddle bag ini mempunyai ciri khas soft leather lining dan contrast edge painting untuk nuansa playful pop yang terlihat dari luxuriously refined glove tanned leathernya.

Apapun tipe Coach pilihanmu, tentu saja merupakan pilihan yang tepat. Karena Coach, selain mengedepankan model-model yang selalu diterima oleh masyarakat, namun Coach juga tetap mengutamakan kualitas produksinya.

Share

You may also like...